Monday, January 26, 2015

Komplain Warga Permata Cimanggis

Komplain Warga Permata Cimanggis kali ini sebagai tindak lanjut atas pengalihan lahan Fasos / Fasum tanpa ada koordinasi dengan warga.

Pengalihan lahan Fasos terasa merugikan warga karena akses yang sempit, dengan lokasi yang tidak strategis dengan terkesan asal ada.

Pada hari Sabus tanggal 24 Januari 2015, warga Safir Permata Cimanggis mengajukan komplain dengan cara mendatangi kantor pemasaran secara massal, setelah surat resmi yang dilayangkan kepada developer tidak ada respon /jawaban

Hasil dari pertemuan tersebut akan ditindak lanjuti dengan melayangkan surat resmi kepihak developer dengan beberapa poin kompensasi yang diajukan warga.


Sesaat sebelum bertemu management developer permata cimanggis, para warga menunggu di kantor pemasaran 
Notulen, hasil pertemuan warga dengan pihak developer perumahan permata cimanggis

Video liputan saat mendatangi kantor Pemasaran Permata Cimanggis


Janji Manis 



Pertemuan berlangsung cukup kondusif, dengan tindak lanjut yang akan dituangkan kedalam surat resmi ke top management (Chief Operation Officer Developer) dengan beberapa permintaan kompensasi

Berita sebelumnya >>>

http://rw21permatacimanggis.blogspot.com/2015/01/pengurus-baru-rw-21-permata-cimanggis.html
- http://rw21permatacimanggis.blogspot.com/2014/12/modus-developer-perumahan-permata.html

4 comments:

  1. Hai Admin,

    Perkenalkan saya juga salah satu penghuni Permata Cimanggis. Saya membutuhkan saran mengenai provider internet rumah. Karena setelah saya menghubungi First Media, ternyata area ini belum masuk coverage mereka. Selain itu Bolt 4G modem juga tidak memiliki signal disini. Mohon sekiranya bisa merekomendasikan provider yang bisa digunakan di area sini. Terimakasih.

    Mohon hubungi saya via email : reysulahrz@gmail.com

    ReplyDelete
  2. To admin bagaimana dengan cluster jamrud mengenai banjir dan keamanannya?
    Tolong info biaya iuaran keamanan dan kebersihan
    Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. permisi, numpang ya admin.. kl cluster topaz pengurusnya siapa yaa?? soalnya sering bgt rembes gotnya di blok E7. alhasil masuk k rumah airnya. got yg blakang suka mampet byk sampah ga ada yg ngurusin.. hiikksss..

    ReplyDelete