Monday, August 11, 2014

Arisan Ibu2 Permata Cimanggis

Arisan Ibu-ibu Permata Cimanggis Abis Lebaran

Setelah hampir 2 minggu semenjak Lebaran, Arisan Ibu-ibu Permata Cimanggis serasa sedikit berbeda dari arisan sebelumnya. Semangat hari kemerdekaan tampaknya menyelimuti ditengah tengah suasana halal bi halal setelah selesai merayakan hari raya Idul Fitri.


Merah putih merupakan dress code kali ini, dan nampaknya ide merah putih ini membawa nuansa tersendiri arisan taman yang menjadi andelan area silahturahim warga permata cimanggis khususnya RW 21.

Bertempat di Taman Cluster Safir tampak sekali wajah ibu-ibu cantik yang cerah berbalut busana merah, lahap menyantap hidangan nasi, ayam bakar, tempe kecap plus urap yang mantaaaap.

Tak ketinggalan bapak-bapaknya juga tengah mempersiapkan perlengkapan perayaan 17 Agustus yang seminggu lagi akan dilaksanakan di taman yang sama. Tiang tiang bendera dan umbul umbul telah ditancapkan dengan tegak, siap menyambut hari kemerdekaan dengan berbagai perlombaan dan acara seru yang tak kalah seru dibanding dengan acara 17-an tahun lalu.

Nih tonton Video 17an tahun lalu (2013)


dan beritanya bisa klik disini >>> Perayaan 17 Agustus 2013

Ini foto bapak2 yang tenganh mempersiapkan umbul umbul di seputar cluster Safir...




Alhamdulillah dalam kesempatan ini telah terkumpul uang iuran 17an. Tampak ember iuran penuh dengan sumbangan yang jumlahnya diluar dugaan hingga nyaris memenuhi ember sumbangannya,,,,
















0 comments:

Post a Comment