Thursday, August 22, 2013

Perayaan HUT RI ke 68 Permata Cimanggis

Baru juga seminggu setelah lebaran,, komunitas Safir udah bikin acara lagi. Kali ini lebih bersifat Nasionalis, dan untuk memupuk rasa persaudaraan, persatuan, dan kesatuan, yang tentunya khusus warga lingkungan Safir.

Dengan bermodal seadanya, dan serba dadakan, Parete 1 Menunjuk Pak Zacky sebagai Ketum Acara 17 an untuk cluster Safir Permata Cimanggis. Mandat sudah terucap, maka ini merupakan sebuah perintah.. :-)

Dengan semangat dan penuh rasa antusias, terlebih bapak yang satu ini mendapat restu dari istri tercinta dan segenap keluarga, bismilllah majuuuuu untuk ngurusin acara 17 Agustus hari sabtu 2013.

Tentu bapak ini tidak bekerja sendirian,, masih banyak lagi bapak2 yang lain turut mendukung suksesnya acara ini. Belum lagi para ibu ibu bahu membahu hingga begadang dua malem hanya untuk bantu buat menyelesaikan bendera umbul2 serta pernak pernik lainnya termasuk bungkusin hadiah hadiah..

Hingga hari H tiba, semua berjalan sesuai rencana, dibuka dengan acara Sepak Bola Daster, Game anak-anak, game bapak2, joget bareng, tidak lupa Foto Session (maklum warga Safir pada Narsis semua & pingin Exist), serta Lomba mewarnai untuk anak-anak dan ditutup dengan Karnaval pada sore hari nya !

Nah, untuk lebih puas mau tau seperti apa suasana acara 17 an di Cluster Safir yang boleh jadi baru pertama kali diadakan

Tonton yeeee video dibawah ini.

Jangan lupa KERASIN Suaranya biar mantep dan dapet nuansanye ciiieeeee  :-)

Kalau belum puas liat di Internet karena koneksi nya Lelet, bisa liat versi DVD nya
langsung aja ke mabes parete 1 untuk sekedar Nonton atau Kopi DVD nya ke USB atau mau pinjem DVD nya juga bole...


2 comments:

  1. SALAM MERDEKA!! ^o^/*
    Saluuut buat semua pasukan Safir!!!
    Maju terus pak, waiting for other such creative event ^^

    dan, ide bagus juga ada web khusus RW ini :D
    gak eksis di dunia 'nyata' aja, dunia maya juga gak ketinggalan. hhhee

    salam,
    rina

    ReplyDelete
  2. makasih mbak Rina,,, :-)
    anyway mbak rina penduduk safir kah ?

    ReplyDelete