Thursday, November 15, 2012

1 Muharram 1434 Permata Cimanggis

Loe Gue Friend...
Itulah yel yel semangat para fun biker kali ini Terasa sekali Suasana tahun baru Hijriah 1434 kali ini sarat dengan aktivitas persaudaraan antar warga cluster.
Para bocah generasi penerus warga perumahan permata cimanggis dengan antusias telah berkumpul mulai dari jam 6 pagi untuk berpartisipas pada acara Fun Bike yang diadakan oleh panitia perayaan 1 Muharram 1434.

Catatan menarik dari acara Fun Bike ini justru dari rutenya. Seluruh peserta fun bike akan memasuki dan mengelilingi seluruh cluster yang ada dalam perumahan permata cimanggis.

Start mulai dari halaman mesjid All Ittihad menuju dari Cluster Jamrud, dari Jamrud, kemudian menuju cluster Topaz, setelah puas mengelilingi cluster yg ada danaunya itu, lalu para fun biker menuju cluster Mirah.

Dari Mirah peserta keluar perumahan dari pintu 2 sedikit berputar di jalan raya lalu masuk kembali ke dalam pintu 1 Permata Cimanggis menuju Cluster Kumala. Kunjungan per cluster berakhir pada kunjungan di cluster Safir.

Anak2 dididik untuk saling kenal dan peka terhadap tetangga antar cluster dengan bersilahturahmi (nyambangi) setiap cluster yang ada di permata Cimanggis.

Selain Fun Bike masih ada kegiatan yang tidak kalah serunya antara lain bazaar superrr murah, Taushiah muharram, bhakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Semua dilaksanakan serentak satu hari penuh Kamis 15 November 2012 terkonsentrasi disekitar halaman mesjid Al Ittihad.

Semoga semangat yel yel funbiker "Loe Gue Friend" pada hari pertama di tahun hijriah 1434 ini merupakan awal yang baik untuk segenap warga permata cimanggis menuju kehidupan yang lebih baik.


Foto Gallery 1 Muharram 1434 Permata Cimanggis




parkiran















































3 comments:

  1. Luar Biasa Dahsyat !!!

    Semoga acara seperti ini dapat terus diselenggarakan oleh DKM Al Ittihad.

    Tetap semangat ya semuanya !!!

    Allahu Akbar !!!

    ReplyDelete
  2. @andrie & Andi : Thanks untuk comment nya, semoga kegiatan positif ini terus berulang setiap tahunnya dan semakin baik,,

    ReplyDelete