Sunday, September 25, 2011

Rapat Lanjutan Keluhan RW 21 dengan Manajemen Permata Cimanggis

Hampir sama dengan minggu lalu, rapat hari sabtu tanggal 24 Sepetember 2011 sama sekali tidak mengalami kemajuan, bahkan bisa dibilang pertemuan ini adalah kemunduran.

Hal ini cukup membuat kecewa warga yang tadinya berharap banyak akan ada angin segar dan beberapa keputusan yang dapat dijadikan sebagai jalan keluar atas kemelut di Cluster Safir & Kumala.
Notule Rapat Keluhan RW 21 Permata Cimanggis

Boro-boro mau bahas tujuh poin yang minggu lalu disampaikan warga, kali ini pembahasan langsung terhenti pada poin pertama yaitu masalah perbaikan Jalan.

Apakah memang begini cara menangani keluhan customer terhadap developer permata cimanggis ?
Sepertinya ini hanya sebagai taktik tarik ulur waktu pihak pengembang Permata Cimanggis atas fasilaitas umum yang saat ini sangat tidak layak.

Pada minggu lalu dijanjikan akan dihadiri pak James selaku perwakilan managemen yang diharapkan dapat memberikan win win solusi, namun sepertinya keluhan ini tidak ditanggapi serius oleh developer.
Suasana Rapat Keluhan Warga RW21 Permata Cimanggis

Akhirnya warga akan tetap menunggu keputusan atas pemenuhan keluhan-keluhan yang telah disampaikan serta waktu realisasinya. 
PIhak Developer menjanjikan akan menyampaikan secara tertulis dan akan dikirim ke Pak RW  dengan batas waktu paling lambat hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2011

Seperti apa isi keputusannya nanti ? mari kita lihat minggu depan.


Berita Terkait
Keluhan Perbaikan Jalan

0 comments:

Post a Comment