Wednesday, September 18, 2013

Tanya Kondisi Permata Cimanggis

Jujur penulis banyak sekali menerima email yang masuk menanyakan kondisi permata cimanggis saat ini. Sebelumnya mohon maaf kepada penanya, bukannya tidak mau jawab, namun karena disini penulis berusaha untuk tetap menginformasikan segala hal terkait perumahan permata cimanggis hanya melalui postingan di blog secara langsung.


Wah bila harus satu persatu menjawab melalui email dikhawatirkan akan ada informasi yang tidak konsisten dan tidak obyektif tersampaikan. Lagi pula gempor gaaann kalau harus reply semua email setiap hari hehehee..

Sebenarnya segala pertanyaan kondisi permata cimanggis sudah terjawab bila pembaca membacanya mulai dari postingan pertama hingga kini. Semua lengkap dengan berita yang penulis jamin sangat obyektif.

Penulis serahkan semuanya kepada sudut pandang pembaca menanggapi pemberitaan di blog ini. Sebut saja mulai masalah sistem keamanan yang kacau semrawut, air tanah yang kuning untuk sebagian area, banjir, becek, hingga rawan kemalingan semuanya tersaji di berita blog ini.

Namun kalaupun ada pertanyaan yang memang penulis nilai sangat spesifik dan memang tidak terinformasikan melalui berita di blog ini, penulis akan berusaha menjawabnya, secara obyektif, Insya Allah.

Gitu aja yee pembaca, semoga makin betah aja baca berita di blog ini, dan semoga menjadi manfaat bagi pembaca sekalian... :)


Berita terkait -->  kondisi Permata Cimanggis

0 comments:

Post a Comment