Monday, May 28, 2012

Permata Cimanggis Market Day

Siap siap aja bagi warga perumahan ini akan rame karena akan ada pasar kaget yang akan tumplek plek dengan manusia setiap hari Minggu.

Pasar kaget yang bertajuk Permata Cimanggis Market Day sepertinya akan menjadi cikal bakal pasar kaget tempat berkumpul pedagang & pembeli setiap hari Minggu di seputar cimpaeun, tapos, cibinong dan sekitarnya

Kegiatan ini sebenarnya sudah dimulai sebelumnya, namun belum dipromosikan secara umum, nah baru dibulan Juni ini Pasar Kaget ini dibuka untuk umum, dan mengundang semua pengunjung & pedagang dari luar.

Sport Center menjadi pilihan lokasi tempat kegiatannya, & diharapkan dapat menjadi roda penggerak bisnis di kawasan perumahan ini.


Tidak seperti seperti pasar kaget biasanya yang sering kita jumpai di sepanjang jalan umum, misalnya di jalan Juanda Depok, Market Day ini dikelola dan difasilitasi supaya tidak menganggu jalan umum sehingga diharapkan banyak pihak yang mendukung dan semakin banyak lagi yang berpartisipasi nantinya.



Tidak hanya pasar, pengunjung pun dapat ikutan senam Terra Gratis lengkap dengan instrukturnya, pokoke ditanggung rame deh permata cimanggis market day ini,
OK dicatet yaaa.kita CountDown menuju tanggal 3 JUNI.....
 yuuuuuuuuuuukk marreeeee.

3 comments:

  1. gan, sekarang masih ada ga pasarnya? tiap hari apa? please infonya gan!!!!

    ReplyDelete
  2. skrng masih ada ga gan pasarnya? please infonya ya?

    ReplyDelete