Monday, February 13, 2012

Perumahan Permata Cimanggis Mulai Di Asphalt

Akhirnya... di Asphalt juga, Perumahan permata cimanggis kita,  minggu siang kemarin pada saat penulis buka pintu rumah, tercium aroma khas Asphalt yang di masak,


Kalau dulu-dulu baunya bikin sebel, selain polusi udara, juga bikin sesak nafas karena asapnya yang ngebul ngga karuan.




Tapi kali ini, bau itu serasa nikmat sekali, ngga jauh lah ama aroma khas kopi robusta hehehe








Walau belum dapat dikonfirmasi secara pasti, namun menurut pekerja lapangan saat ini baru pengguyuran awal pada pondasi batu kerikil,

Batu kerikil yang sudah terhampar telah dipadatkan oleh Roller Tandem. Untuk memadatkan makanya sekarang di guyur dulu sama asphalt cair seperti di gambar.

Menurut pekerja lapangan, setelah di guyur akan dilanjut dengan hotmix..



Seluas apa cakupan area pengerjaan lapisan asphalt ini ?

Ini yang belum dapat dipastikan, soalnya, terpantau RW21 bagian jalan Boulevard belum ada tanda2 pengerjaan Asphalt, Hal ini juga terjadi di Cluster Mirah.

Aktivitas Asphalt perumahan permata cimanggis hanya terdeteksi di cluster Safir

Tunggu update selanjutnya.. tetap ikuti update news di blog kita ini..

Salam ASPHALT !.




Berita terkait
Mulus namun berdebu
Titik cerah tuntutan warga

6 comments:

  1. Saya calon penghuni baru di cluster Safir dan kebetulan juga saya baru buka blog ini.
    Semula saya pikir akan tenang dan damai kehidupan warga dan developernya, tetapi setelah membuka blog ini lebih jauh ternyata lumayan banyak permasalahan yang harus diperjuangkan warganya untuk mendapatkan hak untuk hidup nyaman, asri, tentram, tidak banjir dsb.
    Saya yakin dgn adanya masalah seperti ini dapat lebih memperkuat silaturahmi antar warga dan cita2 kehidupan kekeluargaan yang tenang, tentram dan damai dapat terwujud. Amin

    Terima kasih atas infonya boss

    Nb. Pak Developer kalau baca blog ini tolong aspalnya dibikin yang bagus sekalian biar gak tambal sulam tuh jalanan. Kalau bagus kan developer gak perlu keluar uang lagi untuk tambal sulamnya toh...

    ReplyDelete
  2. Sama2 Pak Plasmat, welcome pak... bersama kita perjuangkan hak2 kita, cuman sepertinya cuman di guyur doang. Hotmix nya masih belum tau kapan

    ReplyDelete
  3. Awalnya saya tertarik dengan perumahan ini, dengan membaca blok ini akhirnya jadi tahu, permasalahan di Permuahan tersebut, hal ini persis dengan yang terjadi dengan perumahan yang saya tempati sekarang......, terus berjuang bapak-bapak...., jangan seperti tempat saya saat ini yang developer sudah tidak urusin fasos dan fasum karena cluster sudah di serahkan ke pemkot. sehingga developer sudah lepas tangan....., selamat berjuang, ketika saya berkunjung ke pemasaran salah satunya yang saya tanyakan adalah fasilitas jalan, dan salesnya juga gak bisa menjawab dengan pasti, sekali lagi selamat berjuang...salam.

    ReplyDelete
  4. terimakasih atas supportnya mbah karyo, kita terus berjuang untuk perbaikan permata cimanggis

    ReplyDelete
  5. Selamat sore warga Permata Cimanggis, sebelumnya saya tertarik dengan perum ini (Mutiara, katanya dua lantai), tetapi dgn membaca blog ini saya menjadi ragu ditambah dengan developer yang tidak kooperatif dgn konsumen. Boleh tahu kalau keadaan sekarang bagaimana? Saya ada brosurnya dari pameran di JCC. Terimaksih infonya.

    ReplyDelete
  6. buat Mommy Plincess,, kalau sekarang sih kondisinya silahkan bisa baca2 di blog ini,

    kita terus terang tidak tau kualitas pekerjaan rumah yang sekarang, tapi yang jelas sih kita2 yang lebih dulu, merasakan kualitas yang buruk sekali,

    Kalau bocor, retak retak sih itu sudah wajib ya, :-(


    tapi kalau untuk Mutiara mungkin bisa cek langsung saja ke TKP, lihat bagaimana kualitas bangunannya...

    ReplyDelete